Rabu, 21 September 2016

Wisata Magelang Ketep Pass

Wisata Magelang Ketep Pass, menyaksikan keindahan Merapi Merbabu dari the Mount, tempat indah - bentuk pemandangan pemandangan gunung yang selalu diburu. Itu adalah karena pemandangan pegunungan sepanjang suasana sejuk dapat meyakinkan hati kita dan dapat digunakan sebagai menyegarkan dari kesibukan pekerjaan harian kami. Jika Anda ingin menikmati pemandangan gunung yang indah, Anda bisa mendapatkannya di salah satu objek wisata yang terletak di Magelang, yaitu Ketep Pass. Ketep Pass berada di sebuah bukit yang berdekatan dengan dua gunung besar yang Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Selain pemandangan yang indah di tempat ini Anda dapat wsiata enikmati menarik berbagai kuliner serta berbagai macam fasilitas unik. Berikut adalah sedikit review dari tempat-tempat wisata Magelang Jawa Tengah.



Serta pemandangan yang indah, perjalanan temat Ketep Pass di Mageang juga termasuk kutipan perjalanan strowberry terkandung dalam di sekitar wiata Ketep pass. Terletak tidak jauh dari kawasan wisata Ketep Pass. Jadi Anda dapat benar-benar akan menikmati pegunungan yang sejuk suasana denagn lengkap strowberry suasana pedesaan dan perkebunan di daerah sekitarnya.
Lokasi Ketep Pass Magelang

Ketep Pass tamasya yang terkandung dalam puncak bukit Sawangan di Ketep Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Lokasi ini adalah d tepi lagu Solo-Selo-Borobudur. Jika diakses dari Solo maka Anda harus melewati jalan menuju kota Boyolali, kemudian menuju Magelang memalui jalur Selo. Sebelum Magelang akan ada plang menuju Ketep Pass perjalanan.
Fasilitas Ketep Pass Magelang
Melewati perjalanan di Ketep terdapat berbagai fasilitas yang telah dibangun untuk kenyamanan pengunjung. Antara fasilitas itu

* Museum Pusat Vulkanologi
Vulkanologi museum adalah sebuah bangunan yang memiliki luas wilayah sekitar 550 meter persegi yang berisi Miniatur Gunung Merapi dan batu contoh hasil letusan Gunung Merapi pada tahun sebelumnya.

* Bioskop Mini Ketep volcano Theatre
Bioskop mini merupakan fasilitas yang sangat unik dalam perjalanan Ketep Pass. Bangunan ini berfungsi seperti bioskop yang kecil dengan kapasitas 78 kursi. Film Bermain adalh film tentang letusan Gunung Merapi, jalur hiking Gunung Merapi, Gunung Merapi penelitian dll.

* Teropong
Ada dua daerah turis teropong ddi Ketep Pass manfaatkanuntuk ini Anda dapat melihat puncak Gunung Merapi. Pada waktu tertentu, Anda dapat melihat pemandangan Gunung Merapi, tapi kadang-kadang ketika sangat berawan puncak gunung tidak dapat dilihat.

* Lapangan Pancaarga
Seperti namanya, di Halaman ini Anda dapat melihat pemandangan 5 Gunung sekaligus, yaitu Gunung Merapi, Merbagu, Sindoro, Sumbing dan Gunung Slamet. Menarik kan?

* Relay Pandang
Lihat posting di sini adalah sebuah gazebo berbentuk bangunan yang dapat digunakan untuk menikmati keindahan Gunung Merapi dan Merbabu dan juga dapat melihat haparan tanah pertanian subur yang dutanami sayuran dan buah-buahan.

* Fasilitas Umum
Fasilitas yang umum untuk Ketep Pass telah sangat sangat beragam, mulai dari Masjid, toilet, parkir dan deretan kios menjual makanan sebagai ciri khas wisata kuliner di magelang yang siap saji dan makanan khas Magelang seperti jagung, mendoan, dll.

Penerimaan harga Ketep Pass perjalanan

Untuk memasuki perjalanan daerah Ketep Pass ada adalah beberapa TARIF harus dibayar. Berikut adalah rincian biaya Anda harus menghabiskan untuk masukkan Ketep Pass perjalanan dan fasilitas di dalamnya.

Tiket masuk kawasan dan Museum: Rp7, 500,-/ orang (Rp 500, - pengunjung asuransi)
Tiket Ketep Volcano Theatre: Rp7.000,-/ orang
Teropong tiket: Rp3, 000,-/ orang
Pariwisata di luar negeri tiket: $ 3,-/ orang (gratis semua fasilitas membiarkan)
Motor parkir: Rp2, 000,-/ unit
Parkir mobil: Rp5, 000,-/ unit
Parkir Mini Bus: Rp7.000,-/ unit
Parkir bis besar: Rp12.000,-/ unit

Justru itu adalah cepat info tentang wisata Ketep Pass di Magelang yang terkenal keindahan Merapi Merbabu dari the Mount.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar